Aplikasi Teknik GROUNDING dalam Terapi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijUueXD0opWuCrsfE_SO4mvSjK5UxYX9Fofo1AEDp0i2HvBk5QRjPH_HHyWsLjLvs9VUi3g-XYyjTSSJNu7ltKMISEPZB9XHZ1Yg9vPl_5iU8t9giJzWsOm7rqHzCLD6bO88dmGhlbN6s/s72-c/IMG_80098599493414.jpeg click to zoom
Ditambahkan 10:07:00 AM
Kategori Artikel inspirasi
Harga @ 'Aku kecapean, jadi tadi malam aku langsung tidur' kata Cahyo. 'Loh emang habis ngapain kamu tadi malam? mangkanya tak t...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Aplikasi Teknik GROUNDING dalam Terapi

@

'Aku kecapean, jadi tadi malam aku langsung tidur' kata Cahyo. 'Loh emang habis ngapain kamu tadi malam? mangkanya tak telpon gak diangkat' kataku agak serius. 

Cahyo: gak tau saya bro. tapi kemaren malam aku habis nerapi tetangga sini.
Putra: Nerapi gimana itu?
Cahyo: ya biasa lah,,, pertama awal pakek Hypnosis dulu. setelah itu ada Emotional Healing. 
Putra: loh kenapa to bro kok pakek Emotional Healing segala?
Cahyo: ya ada lah... indah lah pokonya waktu itu bapak sama anak berpelukan dengan balutan air mata.. hehehe
Putra: wew.. keren.. sukses sukses... hehhehe
Cahyo: sory tadi malam aku bener2 capek dan pengen tidur.
Putra: ok gak po2... Eh tunggu dulu gak biasanya kamu tidur jam segitu. Why?
Cahyo: gak tau aku bro. 
Putra: aku dulu pernah kayak kamu. saat aku habis nerapi orang terutama Emotional Healing atau sejenisnya gak tau kenapa badan ku capek capek.

... Memang terkadang terapis setelah nerapi orang badannya lemes. Dari pengamatanku itu disebabkan karena melekat dengan hasil artinya melekat dengan keberhasilan terapi yg dilakukan, sekali lagi ini hanya pengamatanku. Kejadian ini juga disebabkan beberapa hal yang berkaitan dengan si terapis seolah2 mengalami seperti yang client alami.


... Dan ada juga apa yang karna energi negatif yang keluar dari client itu tertransfer ke terapisnya. Bahkan ada beberapa Terapis yang membatasi dirinya Nerapi hanya 2 orang saja dalam sehari. Saat nerapi, Pikiran dan Perasaan kita juga ikut andil dan berpengaruh saat proses terapi. Tanpa disadari terapis juga ikut mengalami dan merasakan apa yang dirasakan client tersebut.


...  Lalu solusinya apa? Grounding. Iya, Grounding artinya penetralan energi kembali. Caranya gimana? Banyak cara grounding, para terapis punya cara grounding sendiri2. Berikut ini adalah salah satu cara dari sekian cara:
  1. Tempelkan tangan di tanah
  2. Meniatkan dan mengizinkan diri untuk melakukan Grounding
  3. Melakukan dengan sepenuh hati dan Serahkan kepada-Nya.
  4. Lalu afirmasikan " Terima kasih Ya Allah, atas kesaksian kemampuan membantu dan memberikan solusi kepada Mr. X, yang sesungguhnya saya yakini, bahwa itu semua adalah dariMu dan milikMu semata... Saya menikmati kesaksian itu, dan selanjutnya, saya mengembalikannya lagi kepada-MU, Sang Pemilik Kuasa atas Alam Semesta dan seisinya ini... Sesungguhnya saya meyakini, bahwa ENGKAU MAHA MELIPUTI segala ciptaan-MU... Terima kasih... Aamiin..."
  5. Ucapkan dan Akhiri dengan penuh rasa Syukur.

... Menempelkan tangan ke tanah atau meniup telapak tangan yang seolah2 membersihkan debu ditangan dan ada juga dengan mengibas-ibaskan debu di tangan yang seolah-olah, Sekali lagi seolah-olah telah memberisihkan energi negatifnya. Hal ini merupakan teknisnya, atau syariatnya. Intinya adalah MengIZINKAN diri untukmembersihkan energi negatif.


#NET Center



Komentar