Cara Menyembuhan Diri dengan Makhluk Imaginer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL2uH4sNis75aabUS6zef0DVZ1B8OlfGkccRBcBazxwzwDwFhfUSMHEjSlapTMfp5nbCKfTxK0vKkOAfxqxqBzBXRraQXHVKkjGmeStmpgOFjTcttyMOlwmG6N59pBoFdHy7ymRxGlEpg/s72-c/500da83d032c3dae89a1d3c0990f0aba_fusi.jpg click to zoom
Ditambahkan 9:46:00 AM
Kategori Artikel inspirasi
Harga Selamat pagi kawan, gmn kabar anda hari ini? Pagi yang cerah nan indah ini semoga tidak menghambat anda untuk terus berkarya dalam keb...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Cara Menyembuhan Diri dengan Makhluk Imaginer



Selamat pagi kawan, gmn kabar anda hari ini? Pagi yang cerah nan indah ini semoga tidak menghambat anda untuk terus berkarya dalam kebaikan dan keberlimpahan berkah, Hehe J .

Beberapa bulan yang lalu, entah pada bulan berapa saya lupa. Kondisi badan saya sempat kurang sehat. Tubuh ini memang jujur,  saat ada suatu program yang bermasalah pada ranah pikiran bawa sadar, tubuh ini selalu mengingatkan. Dengan cara apa? KESEHATAN.

Yups... pada dasarnya saat ada program bawah sadar yang kurang beres, pemilik tubuh selalu diingatkan oleh beberapa indikator-indikator, entah itu dari orang lain, membaca buku, membaca simbol-simbol alam, dan mimpi.

Dan bila pemilik tubuh ini dari beberapa indikator itu tidak mengendahkannya, Criiiiingggggg...... tubuh(fisik) lah yang akan bertindak sebagai indikatornya... hahahha “kok yo ngenteni loro disek baru sadar” sebuah ungkapan jawa yang artinya “apa perlu sakit dulu untuk menyadarkanmu”.

Waktu itu keinget dengan makhluk virtual, ya iseng-iseng berhadiah, hehehe. Maksudnya saya akan eksperimen degan membuat ‘Makhluk Imajiner’ ada yang bilang makhluk virtual, ada juga yang bilang teman imajinasi, ada juga yang bilang Ego State. Entah anda menyebutnya apa, saya menyebutnya ‘Makhluk Imajiner’, mengapa? Karna dia adalah makhluk khayalan/imajinasi saya.

Baiklah langsung saja, pada dasarnya makhluk imajiner ini menurut saya, sekali lagi menurut saya, adalah bagian-bagian dalam tubuh saya yang kasat mata. Maksutnya bagaimana itu? Contohnya begini, anda punya sifat pemalas? Rajin? Semangat? Nah itulah, si rajin tetlihat karena ada media atau materi dalam bentuk sikap.

Tambah bingung? Hahha.. saya juga J . dibawah ini beberapa langkah untuk Self Healing dengan Makhluk Imajiner:
1. Duduk bersila (bisa juga berbaring) kalo saya lebih nyaman bersila karena ini bagia saya simbol kesiapan saya saat Self Healing.
2. Rilekskan Tubuh dan dengan mengatur nafas, keluar dan masuknya Nafas. Kira-kira satu menit ada 4-6 tarikan Nafas dan 4-6 hembusan nafas.
3. Munculkan bagian dalam diri anda yang bertugas sebagai Penyembuh (tabib/dokter/healer)
4. Berikan asesoris (kalo saya saya beri bentuk sperti wali, berjubah dan berpakaian serba putih, pakai ikat kepala, wajahnya selalu tersenyum yang seolah-olah orang melihatnya selalu damai) . aksesoris ini hanya sebuah simbol, yang mencerminkan dia adalah ‘penyembuh’
5. Munculkan dua, yang satu di belakang dan yang satu lagi persis duduk di depan saya (karena seenaknya saya, saya buat dua yang sama-sama sebagai ‘penyembuh’, anda boleh satu saja, tergantung setiap pribadi mana yang paling nyaman)
6. Sapa mereka, bisa degan ucapan salam (Asalamualaikum).
7. Lalu ijinkn mereka untuk menyembuhkan diri anda, dengan mengambil Energi Alam semesta dan juga bisa Energi Ilahi.
8. Ijinkan diri anda untuk menerima energi tersebut.
9. Setelah anda merasa cukup dalam melakukan proses Healing ini, akhiri dengan  meminta kedua Makhluk Imajiner ini masuk kembali dalam diri Anda.
10. Ucapkan terimakasih kepada Makhluk Imajiner ini, melalui mereka energi Ilahi dan energi alam tersalurkan.
11. Dan anda bisa langsung beristirahat tidur.

Perlu di ingat bentuk yang saya buat ini adalah simbol semata, ingat Simbol loh ya... J anda bisa merubah bentuknya misalnya: logo, atau tulisan, atau huruf saja, atau juga bentuk gambar yang menurut kenyamanan anda ini adalah Simbol/ makhluk virtual ‘penyembuh’ diri anda.

Selamat mencoba.

#NET  Center



Komentar